Susahnya ngucapin ulang tahun..!

Susahnya ngucapin ulang tahun..

Gambar

Ternyata ngucapin selamat ulang tahun pun butuh perjuangan..

Berawal dari sebuah SMS 2 hari sebelumnya , smsnya begini “ mas ngenjang sabtu saget kpanggeh mbten?” pada awalnya sih gx curiga, tpi koq tmbah sering sms, biasanya jga gx pernah sms..

Biasa  lah  former lover  jadi ya jarang sms’an gitu.. hehehe Ya aku Cuma bales smsnya “ok insalloh saget koq, ajeng teng pundi &jam pinten?”
tau gx ulang tahunya diatu tangal 26 april ,yaitu sekarang tpi sampe hari  H aku pun gx inget  kalou dia tuh lagi ultah dan sadarnya setelah aku pulang dari tempet temenku  biasa lah Tanya-tanya soal kisi-kisi buat UTS gitu walopun gx dong sama sekali sma kisi-kisinya sh. Pulang sampe kost langsung buka lepy terus pasang modem  langsung klik www.facebook.com lalu ada pemberitahuan kalo dia skarang ultah.. langsung serontak bingung….!!

Dikamar pun aku gx bias diam mondar-mandi, muter-muter otak gimana caranya ngucapinya ke dia.. langsung aja pegang Hp terus sms temen akrabku “bro ada kata-kata ucapan ulang tahun gx tp yang bahasa inggris ? Penting ki..!”. Hpku pu bunyi tiiiitt.. dibalas sama temenku “ owh, yo aku ana tapi tek gawe sek yo, tp aq rep sikat gigi dst yo ben ulih inspirasi” ujar temenku. Sambil nunggu temenku bikin ucapan ulang tahun, aku pun muter otak lagi, untungnya aku di pinjemi kamera , ya udah langsung aja aq foto-foto gx jelas gitu, pokoknya mendadak autis sama kamera deh.. hahaha..

Akhirnya dapet gambar yang lumayan bagus, langsung aku edit, selesai ngedit sms daten,,, jreettt… !
semua beres tinggal kirim..
dan puncaknya besok sore jam 4 harus ketemu dia..
dan aq bingung mau beliin kado apa?

Eeaah dompet lagi kangker lagi…

Pokonya lengkap sudah penderitaanku.. haha

Ya aku berharap besok sore dia gx minta yg neko-neko..

Gambar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s